Rekomendasi

kelebihan realme X50 Pro yang bisa membuat kamu mau beli

Techdaily.id–Kamu salah satu orang yang berminat ingin membeli smartphone flagship Realme X50 Pro? Agar tidak ragu, yuk intip kelebihan Realme X50 Pro sehingga semakin yakin untuk memiliki smartphone ini.

BACA JUGA
Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Kelebihan Realme X50 Pro

Performa Gahar

Sebagai smartphone flagship, tentu performa haruslah gahar. Tidak salah, realme X50 pro menggunakan chipset terbaik, Snapdragon 865 dan sudah mendukung konektivitas 5G. Chipset ini tentunya sudah Octa Core dengan kekuatan sebesar 2.84 Ghz. Pada sisi grafis, Adreno 650 sudah siap membawa kamu ke pengalaman main game ke tingkat yang lebih baik.

Pada sisi RAM dan memori, Realme X50 Pro mempunyai kelebihan pada penggunaan jenis ram LPDDR5 dan memori UFS 3.0 yang memberikan akses lebih cepat. Lebih lanjut, Realme X50 Pro menyediakan pilihan RAM 6, 8, atau 12 GB. Sedangkan untuk kapasitas memori, kamu bisa memilih 128 GB atau 256 GB. Untuk harganya, smartphone ini bisa kamu dapatkan dengan membayar seharga 515.30 USD atau setara 7.596.655,66 rupiah, spesifikasi terendah.

Selain itu, Realme juga mempunyai sistem pendingin, new five-dimensional, yang bisa membuat smartphone tidak mengeluarkan panas berlebih, meski sedang bekerja keras.

Teknologi Layar & Pengisian Daya Cepat

Kelebihan Realme X50 Pro selanjutnya, kamu bisa merasakan sensasi layar Super AMOLED yang lebar dengan fitur HDR 10+ dengan refresh rate 90Hz. Di dalam layar ini, Fitur keamanan fingerprint display tertanam dengan respon yang cepat sehingga membuat kesan canggih.

Pada sisi baterai, Realme X50 Pro menggunakan kapasitas baterai 4.200 mAh. Hal yang mencengangkan, smartphone ini mempunyai fitur 65W SuperDart charge dan 20W VOOC 3.0 yang membuat smartphone cepat terisi penuh dalam waktu yang singkat.

Selain itu, kelebihan lain dari smartphone yang mengandalkan Gorilla Glass 5 pada sisi depan, belakang, dan corning, ini mempunyai daya tahan terhadap cipratan air. Dengan demikian, kamu tidak perlu panik ketika smartphone kesayangan kamu kejatuhan air minum atau terkena gerimis.

Kamera Super Jernih

Pada sisi kamera, Realme X50 Pro mengusung tema quad camera di bagian belakang. Komposisi kamera belakang terdiri dari, kamera utama atau wide 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 Quad Bayer. Ketiga kamera lainnya yang digunakan yaitu, lensa kamera macro 8 MP, kamera telephoto 12 MP dengan kemampuan optical dan hybrid zoom, dan 2 MP lensa bokeh.

Pada sisi depan, kamu akan menemukan punch hole yang terisi dua modul camera. Sensor ini terdiri dari, lensa utama 32MP Quad Bayer  dan lensa ultrawide-angle 8MP.

Itulah kelebihan dari Realme X50 Pro yang perlu kamu ketahui. –Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close