RekomendasiUncategorized

Buat akhir tahun, Ini Smartphone kamera terbaik part 2

Techdaily.id–kamu masih belum puas dengan part 1 dari daftar smartphone kamera terbaik? Tenang saja, mungkin kamu bisa menemukan pilihan pada daftar yang kedua. Yuk langsung saja dibaca.

  1. Xiaomi Mi Note 10 Pro
Smartphone kamera terbaik
Xiaomi Mi Note 10 Pro

Ketika merilis Smartphone dengan kamera beresolusi 108 MP, publik sempat kaget karena saat itu Xiaomi belum merilis series ponsel yang menjadi primadona di Indonesia. Dengan menggunakan modul kamera sebesar itu, Xiaomi menjadi perintis smartphone dengan kapasitas yang besar. Sebanding dengan angkanya, kualitas gambar yang dihasilkan bisa membuat kamu takjub.

Agar tidak penasaran, yuk simak spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi Note 10 pro ini. Smartphone dengan fitur dual sim ini menggunakan Gorilla Glass 5 pada sisi depan, belakang, dan cornering. Smartphone ini menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,47 inci, 87.8% screen-to-body-ratio.

Chipset yang digunakan smartphone kamera terbaik ini yaitu Snapdragon 730G  dengan kekuatan 2.2 Ghz. Kapasitas RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Dilengkapi juga dengan baterai Li-Po 5.260 mAh, fast charge 30 watt yang mampu mengisi daya hingga penuh hanya 65 menit. Hanya dengan 8 juta rupiah, kamu bisa membawa pulang produk ini.

Pembahasan yang lebih menarik, Xiaomi Mi Note 10 Pro mengusung konsep lima kamera pada sisi belakang. Modul kamera ini terdiri dari, 108 MP wide, 12 MP telephoto 2x optical zoom, 8 MP telephoto 3.7x optical zoom dan 5x hybrid zoom, 20 MP ultrawide, dan 2 MP macro. Pada sisi depan, 32 MP wide. Uniknya, smartphone ini menggunakan quad led untuk penerangan.

  1. Iphone 11 Pro Max
BACA JUGA
Intip Spesifikasi Galaxy Tab S7 sebelum Pre-order

Smartphone kamera terbaik

Smartphone kamera terbaik berikutnya adalah Iphone 11 Pro Max. Smartphone besutan Apple memang sudah terkenal dengan kualitas foto dan video yang natural. Meski dengan resolusi yang tidak besar, smartphone kamera terbaik ini bisa menghasilkan kualitas yang bagus. Lihat saja banyak konten creator yang membuat karya mengandalkan iPhone.

Iphone 11 Pro Max hanya mengandalkan triple camera dengan resolusi 12 MP. Modul ini terdiri dari lensa wide, telephoto, dan ultrawide. Pada sisi depan, modul kamera yang digunakan juga 12 MP. Smartphone yang menggunakan layar Super Retina XDR OLED 6.5 inci ini mengandalkan chipset Apple A13. Iphone 11 Pro Max mempunyai banyak pilihan memori, 64 GB, 256 GB, atau 512 GB. Sedangkan kapasitas RAM, kamu harus puas dengan 4 GB saja. Daya hidup smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 3.969 mAh dan fast charge 18 watt. Dengan harga 12 jutaan kamu bisa membawa pulang produk dengan kapasitas memori yang paling rendah.

  1. Samsung Galaxy Note 10 plus
BACA JUGA
Jangan Beli Dulu, Yuk Intip Kekurangan Huawei Nova 7

Smartphone kamera terbaik

Meski sudah ada penggantinya, Samsung Galaxy Note 10 plus masih pantas berada di Smartphone kamera terbaik. Ponsel ini mengusung quad camera design, terdiri dari 12 MP wide, 12 MP telephoto, 16 MP ultrawide, dan 0.3 mp untuk bokeh. Pada sisi depan, infinity o menyimpan kamera 10 MP.

Smartphone dengan layar Dynamic AMOLED 6.8 inci ini mengandalkan chipset Samsung Exynos 9825 dengan kapasitas RAM 12 GB. Untuk memori, kamu mendapatkan dua pilihan 256 GB atau 512 GB. Dengan kemampuan fast charge 45 watt pada baterai 4.300 mAh, kamu cukup membayar 8 jutaan saja untuk memori 256 GB.

Bila masih belum puas, kamu bisa melihat pada part 3 di sini. -Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close