News Enterprise

Rekomendasi Laptop Acer dengan Desain Tipis, Tahan Baterai dan Awet

Techdaily.id – Untuk para eksekutif muda maupun pelajar atau mahasiswa yang memiliki banyak aktivitas dan kesibukan, tentu laptop menjadi bagian penting dalam keseharian. Salah satu kelebihan laptop adalah kepraktisannya yang bisa dibawa ke mana-mana. Jadi, sudah bukan hal yang baru jika orang-orang mencari laptop tipis, tahan baterai awet tanpa harus repot sering-sering mengisi daya laptop. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, Acer memberikan rekomendasi tiga seri laptop terbarunya.

BACA JUGA
UC Browser Luncurkan UC Drive Dengan Kapasitas Gratis 20GB

Acer Swift 3 Air 2 (SF313-52)

Dengan bobot hanya 1,19 kg dan ketipisan 15,9 mm menjadikan Swift 3 Air 2 sebagai laptop paling tipis dan ringan di kelasnya. Memiliki tampilan layar 13,5 inci, Swift 3 Air 2 juga memiliki layar dengan resolusi 2K QHD pertama dengan rasio 3:2 menjadikannya 18% lebih vertikal sehingga rasio layar lebih panjang dan nyaman untuk membaca dan 268% lebih detail dan tajam dibandingkan dengan layar HD.

laptop tipis tahan baterai awet

Jika laptop standar rata-rata punya daya baterai sekadar 4-5 jam, maka daya tahan baterai Swift 3 Air 2 (SF313-52) jauh di atas rata-rata. Laptop tipis ini menawarkan daya baterai hingga 17 jam. Ini membuktikan bahwa Swift 3 Air 2 memiliki daya tahan baterai 1,4 kali lebih lama dibandingkan laptop setara di kelasnya.

Acer Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42)
Laptop ini juga mengandalkan dimensi yang tipis dan ringan di kelasnya. Dua hal ini jelas sangat mendukung mobilitas para pengguna. Tak hanya itu, Swift 3 Ryzen 4000 tampil dengan desain mewah juga kokoh berkat balutan casing aluminium berwarna silver. Swift 3 menjadi menjadi laptop paling seksi yang dipersenjatai dengan Ryzen 4000 series.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobile yang tidak selalu berada di samping sumber listrik, laptop Swift 3 Ryzen 4000 mengandalkan baterai yang tahan lama, mampu menyala sampai 12 jam. Tidak hanya itu, laptop ini turut didukung teknologi pengisian cepat dengan hanya 30 menit pengecasan mampu menghasilkan daya tahan hingga 4 jam penggunaan.

Acer Aspire 5 (A514-53)

Laptop tipis tahan baterai awet selanjutnya adalah Acer Aspire 5 (A514-53), laptop ini hadir dengan prosesor prosesor Intel Core Generasi ke-10 dengan desain tipis dan ringan serta tampilan warna baru. Teknologi dari prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-10 ini dapat meningkatkan produktivitas laptop hingga 16% lebih efisien dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Laptop tipis tahan baterai awet

Daya tarik lainnya adalah ketahanan baterai 2x lebih lama dari laptop lain dikelasnya hingga 14 jam dalam sekali isi daya. Aspire 5 mendapatkan upgrade pada komponen baterai yang membuat pengguna dapat menggunakan laptop ini hingga 14 jam pemakaian dalam sekali pengisian daya. Memungkinkan mampu menemani kesibukan kamu sampai seharian.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close