GadgetNews GadgetUncategorized

Bocoran Desain Render Oppo Find X3 Pro

Techdaily.id – Setelah merilis Oppo Find X2, belum ada lagi informasi resmi dari pihak Oppo terkait dengan perilisan Oppo Find X3 Pro. Bagi Oppo, perilisan HP Oppo Find X3 Pro ini memiliki nilai yang penting,pasalnya semua semua yang terbaik selalu dibawa ke seri ponsel tersebut. Namun baru-baru ini beredar kabar di internet mengenai desain render Oppo Find X3 Pro. Apakah seri ponsel tersebut akan segera rilis?

BACA JUGA
Dipaksa Tinggalkan “Lightning” oleh Uni Eropa, Apple Menolak

Baru-baru ini muncul berbagai berita mengenai Oppo Find X3 Pro yang sedikit membahas tentang spesifikasi ponsel tersebut di internet. Bocoran yang banyak muncul di internet adalah Oppo Find X3 akan dirilis dalam dua versi yaitu standar dan pro seperti yang ditulis dalam letsGoDigital.

Dedain render OPPO find x3 Pro

Tidak hanya hadir dengan dua varian, namun Oppo Find X3 ini juga hadir dengan keseluruhan desain yang berbeda dengan seri sebelumnya. Meski informasi yang beredar masih belum pasti bisa dipercayai atau tidak, namun berdasarkan informasi tersebut Oppo Find X3 Pro akan hadir dengan layar lengkung yang lebih besar dan kamera depan yang tersembunyi.

Selain itu Oppo Find X3 Pro kabarnya akan dilengkapi dengan desain layar air terjun yang tajam dan juga menghilangkan tombol power dan volume yang biasanya ada di samping bodi ponsel. Dengan desain tersebut, maka dipastikan tampilan Oppo Find X3 Pro ini akan lebih ramping dan bezel layar sangat sempit di bagian atas dan bawah.

BACA JUGA
Lindungi Hak Kekayaan Intelektual, Kominfo Batasi Peredaran Ribuan Situs

Di bagian kamera sepertinya Oppo akan menghadirkan 3 kamera belakang dengan desain yang mirip seperti Oppo Find X2, dan dipastikan juga ponsel ini akan muncul dengan kamera yang tajam dan secara umum bagian kamera inilah yang membedakannya dengan Oppo Find X2 yang telah dirilis sebelumnya. Namun hingga kini pihak Oppo sendiri masih belum membagikan informasi resmi terkait desain render Oppo Find X3 Pro ini.

Dikabarkan Oppo Find X3 Pro akan dirilis pada awal tahun 2021, namun untuk informasi resminya belum ada bocoran secara spesifik dari pihak Oppo sendiri. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close