Techlife

Jakarta Masuki PSBB Transisi, Ini Daftar Coworking Space Termurah

Techdaily.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memberlakukan PSBB transisi selama dua pekan mulai 12 hingga 25 Oktober 2020. Hal ini dilakukan menimbang kasus Covid-19 yang mulai melandai di Ibu Kota selama penerapan PSBB sejak sebulan lalu. Saat ini, sejumlah kegiatan seperti meeting, workshop, dan seminar dapat dilakukan dalam gedung dengan maksimal 25 persen kapasitas gedung. Begitu pula dengan perkantoran yang dapat beroperasi dengan maksimal 50 persen kapasitas. Coworking space menjadi salah satu pilihan ruang kerja layaknya kantor yang dapat disewa. Untuk kamu para pekerja yang tak diwajibkan datang ke kantor, berikut ini daftar coworking space termurah di Jakarta yang dapat kamu sambangi!

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Harga OPPO Reno 3

  1. Kantorkuu

Mengawali daftar coworking space termurah di Jakarta, Kantorkuu dapat menjadi pilihan startup yang baru memulai bisnis, freelancer, entrepreneur, maupun mahasiswa akhir yang sedang menyusun skripsi. Kantorkuu memiliki tiga unit gedung yang terletak di Agro Plaza, Citywalk Sudirman, dan Citywalk Gajah Mada yang dibuka untuk umum setiap hari Senin-Jumat pukul 9 pagi hingga 6 sore. Selain menawarkan fasilitas internet yang kencang, Kantorkuu memiliki meeting room, pantry, private room, event space, hingga coffee shop untuk menunjang aktivitas. Harga sewa Kantorkuu Coworking Space juga tergolong ramah di kantong, yakni Rp 65ribu per jam dan Rp 650ribu untuk disewa per bulan.

  1. Estubizi

Tahukah kamu? Kebebasan untuk duduk atau berdiri di tempat kerja dapat memaksimalkan produktivitas. Hal ini bisa kamu lakukan di Estubizi Business Center & Coworking Space yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi 71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adapun fasilitas yang dapat kamu nikmati antara lain free wifi, free coffee and tea, free event discount, hingga free print. Dibuka setiap hari Senin-Sabtu pukul 8 pagi hingga 6 sore, Estubizi menawarkan ruang kerja yang nyaman dan memungkinkan kamu bertemu orang-orang dari beragam latar bisnis dan komunitas.  Harga sewa Estubizi dimulai dari Rp 50ribu untuk disewa selama 2 jam, Rp 100rb selama seharian. Bila ingin menyewa Estubizi Business Center & Coworking Space selama sebulan, kamu akan mendapatkan paket khusus seharga Rp 1jutaan dan penawaran menarik lainnya.

  1. Soma Co-Working Café

Melanjutkan daftar coworking space termurah di Jakarta, kamu bisa memilih Soma Co-Working Café yang terletak di daerah Jakarta Barat tepatnya di Jalan Arjuna Utara 35 Kebon Jeruk. Konsumsi kopi kerap menjadi pilihan terbaik untuk menunjang produktivitas. Di Soma, kamu dapat menghirup aroma kopi yang sedang diseduh sambil mengerjakan proyek ataupun skripsian. Yang pasti, coworking space satu ini menawarkan fasilitas internet yang cepat, dengan free parking dan free flow black coffee dan infused water.  Tidak ada sekat di Soma, kamu dapat berinteraksi dan berjejaring dengan siapa saja disini. Harga sewanya beragam, mulai dari Rp 50ribu untuk 3 jam, Rp 80ribu untuk 8 jam, Rp 350ribu per minggu, dan Rp 1 juta untuk disewa selama sebulan. Selain menyewakan coworking space, Soma juga memiliki fasilitas meeting room dengan kapasitas 8 orang.

BACA JUGA
Ini Daftar Aplikasi Berbahaya Buat Android, Segera Uninstal!
  1. worKing zone (WZ)

WZ merupakan salah satu coworking space yang menawarkan beragam fasilitas dengan harga yang terjangkau. worKing zone terletak di daerah Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Bangka Raya 42A Mampang Prapatan. Tempat ini juga dikenal sebagai lokasi lunchbreak alternatif bagi para professional, pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantoran. Selain lokasinya yang strategis dan berdekatan dengan tempat kuliner, coworking space ini juga memiliki fasilitas Barber Zone untuk para pria yang ingin mengganti potongan rambut. Adapun fasilitas yang ditawarkan WZ untuk pengunjung seperti meeting room, private room, sharing room, event space, hingga virtual office. Pengunjung juga dapat menikmati layanan akses internet, servis fotokopi, printing, scanning, locker, ruang ibadah, dan free flow drinks. Harga sewa worKing zone dimulai dari Rp 25ribu untuk disewa selama 1 jam dan Rp 50ribu untuk seharian.

  1. L515 Pasar Minggu

L515 Pasar Minggu dapat menjadi pilihan untuk kamu yang mencari coworking space dengan harga murah di Jakarta. Berlokasi di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Salihara 41A Pasar Minggu, tempat ini terbuka untuk umum baik pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga freelancer. L515 Pasar Minggu buka setiap hari Senin-Jumat pukul 9 pagi hingga 9 malam, dan dapat pula dikunjungi pada Sabtu dan Minggu pukul 10 pagi hingga 5 sore. Adapun fasilitas yang ditawarkan coworking space ini meliputi unlimited wifi yang cepat, free flow coffee dan teh, dan shared pantry yang dapat diakses kapan saja.  Untuk kamu yang ingin menikmati fasilitas L515 Pasar Minggu, dapat menyiapkan Rp 50ribu untuk penyewaan selama 3 jam atau membayar Rp 100ribu untuk penyewaan seharian. (rin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close