Game

Intip 7 Game Mirip Genshin Impact yang Tak Kalah Seru!

Techdaily.id – Genshin Impact menjadi salah satu game yang paling banyak dibicarakan pada Oktober tahun ini.  Game besutan studio pengembang asal China, Mihoyo, ini memiliki grafis anime dengan cerita yang unik dan gameplay yang menyenangkan. Salah satu yang menarik perhatian dari Genshin Impact adalah hadirnya sistem open world. Namun, sebelum Genshin Impact lahir, ada pula beberapa game anime yang masih underrated. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini 7 game yang mirip Genshin Impact yang tak kalah seru dan harus kamu ketahui. Simak ulasannya!

BACA JUGA
Cara Dapat Voucher Gratis Ongkir Shopee,Gampang Kok
  1. Utopia Origin

Mengawali daftar game yang mirip Genshin Impact, kamu bisa mencoba Utopia Origin yang dapat dimainkan secara gratis dari Android. Utopia menggabungkan berbagai macam spek dari Minecraft dan menawarkan permainan untuk menjelajah dunia. Kamu dapat membangun dan menata rumah, serta mengumpulkan beberapa sumber daya yang diperlukan untuk bertahan hidup dalam permainan.

  1. Toram Online

Ada pula game serupa Genshin Impact di Android lainnya, yakni Toram Online. Dalam game ini, gameplay cukup mudah untuk dipahami dan pemain bebas melakukan custom karakter sesuai keinginan. Di Toram Online, kamu bisa memilih berbagai pilihan karakter mulai dari Saber, Kirito, hingga Megumin dan dapat menggunakan berbagai item dan equip yang ada. Menariknya lagi, skill dalam game akan terus di-upgrade sehingga kamu tidak akan bosan dengan kekuatan karakter, karena akan terus bertambah.

BACA JUGA
5 HP Xiaomi Terbaru Harga Sejutaan, Masih Gress Dan Murah
  1. Black Desert Mobile

Seperti halnya Genshin Impact, game satu ini dapat dimainkan melalui PC maupun mobile, termasuk Android dan iOS. Black Desert Mobile sangat fenomenal pada awal perilisannya, bahkan mendapatkan pre-registrasi sebanyak 2 juta pengguna. Pemain bisa mengkostumisasi karakternya sendiri, dengan gameplay yang seru untuk mengarungi dunia Black Desert Mobile.

  1. Dragon Raja

Dragon Raja memiliki grafis tinggi serta fitur yang tak kalah menarik dari game PC lainnya seperti Genshin Impact. Game ini akan sangat menarik dimainkan bila kamu tertarik dengan game MMORPG seperti Avabel Online. Pemain dapat melakukan kostumisasi karakter, dengan beragam job yang bisa digunakan. Wajar saja tampilan grafisnya tak akan membuat kamu kecewa, karena telah memakai 3D Unity Engine.

  1. Tower of Fantasy

Game besutan Perfect World Entertainment ini telah dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Sehingga, Tower of Fantasy memiliki tata cahaya yang luar biasa. Gameplay nya sangat mirip dengan Genshin Impact, dengan karakter anime yang unik dan menarik. Kamu juga bisa melakukan kostumisasi karakter dalam game meliputi pemilihan baju dan rambut yang beragam. Mengingat Tower of Fantasy membawa genre MMORPG, game ini menawarkan eksplorasi, grinding, crafting, guild, hingga party pada para pemain.

  1. Sword Art Integral Factor

Game ini menggunakan salah satu karakter anime yang paling terkenal di Indonesia sebagai latarnya, yaitu Sword Art Online. Dalam Sword Art Integral Factor, pemain akan menjadi karakter yang terjebak dalam game. mengikuti alur anime Sword Art Online, game ini menghadirkan gameplay open world unik yang memiliki sistem level. Para pemain akan bertarung bersama partner untuk mendapatkan EXP dari monster untuk meningkatkan level dan bertambah kuat. Selain itu, pemain juga dapat memilih senjata yang diinginkan dan berpetualang di Aincard.

  1. Errant: Hunter Soul

Salah satu game MMORPG yang dirilis tahun lalu ini menyerupai Genshin Impact dan dapat dimainkan melalui perangkat Android. Dalam permainan Errant: Hunter Soul, pemain akan bertarung dengan monster besar yang akan memberikan banyak ingredients saat dibunuh. Ingredients ini nantinya dapat digunakan oleh pemain untuk membuat senjata yang keren. Menariknya lagi, game yang tengah populer di tengah para gamer ini juga non-auto!

Nah, sekarang kita telah mengetahui lebih lanjut beberapa pilihan game yang serupa dengan Genshin Impact. Karena kemiripan dari segi gameplay, karakter, dan dunia open world, deretan game diatas juga tak kalah menarik untuk di-explore, loh. (rin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close