News Gadget

Acer TravelMate P4: Lolos Uji Standar Militer dan Daya Baterai Hingga 15 Jam

Techdaily – Kini laptop bisnis Acer TravelMate P4 hadir dengan membawa layar IPS FHD 14 inci dan engsel 180 derajat yang memungkinkannya diletakkan secara mendatar. Acer TravelMate P4 juga enteng dibawa bepergian karena hanya memiliki bobot 1,3 kg dan berukuran tipis 17,99 mm.

Spesifikasi Acer TravelMate P4 ini didukung prosesor Intel Core i7 generasi ke 11 (untuk varian tertinggi). Sedangkan grafisnya didukung GPU NVIDIA MX350. Agar pemrosesan berjalan cepat, laptop Acer terbaru ini dilengkapi RAM DDR4 SODIMM hingga 32 GB, SSD PCIe 4 jalur, dan penyimpanan SSD hingga 1 TB.

Laptop ini sudah lolos uji standar militer MIL-STD 810G. Dengan keyboard tahan tumpahan air dan masa pakai baterai hingga 15 jam yang dapat diisi dengan cepat hingga 80% hanya dalam satu jam, laptop kokoh ini dirancang untuk tahan jatuh, jatuh, dan air.

Fitur Acer TravelMate P4 terhubung dengan LTE opsional (eSIM & DSSA), Bluetooth 5.0, dan koneksi nirkabel 2×2 Wi-Fi 6 (802.11ax), perangkat ini juga menampung berbagai macam port termasuk RJ45, pembaca kartu pintar, beberapa USB Type-C, dan Thunderbolt  4.

BACA JUGA
Demi Smart Living, realme Mulai AIoT

Untuk mengamankan data pengguna, telah dilengkapi dengan Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang akan memeriksa tanda-tanda gangguan selama boot sistem. Untuk keamanan lebih lanjut, model ini menyertakan login sidik jari, Windows Hello, dan penutup webcam untuk melindungi privasi pengguna.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close