Rekomendasi

Cara Mengaktifkan Paket Halo Unlimited Telkomsel, Gampang Banget!

Techdaily.idTelkomsel baru saja menghadirkan paket internet terbaru untuk pelanggan kartu Halo yakni paket Halo Unlimited. Cara mengaktifkan paket Halo unlimited Telkomsel ini juga cukup mudah dan bisa langsung diaktifkan oleh para pengguna.

BACA JUGA
OPPO A53 Bikin Main Game Lebih Seru dan Lancar Saat Pandemi

Paket internet terbaru ini sejatinya telah tersedia mulai 28 Oktober 2020 di berbagai titik layanan Telkomsel, baik GraPARI maupun layanan pelanggan online. 

Selain ditujukan bagi pelanggan KartuHalo, Paket Halo Unlimited juga sudah bisa dinikmati pelanggan prabayar yang ingin melakukan migrasi dan pelanggan baru pascabayar KartuHalo Telkomsel. 

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, paket ini menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan konsep customer-centricity.

“Paket Halo Unlimited menjadi salah satu wujud nyata dari upaya tersebut, dengan memberikan akses yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan pascabayar yang menginginkan pengalaman terbaik saat streaming video dan musik, bermain game, berbelanja di e-commerce, hingga berkirim pesan instan,” ujarnya saat jumpa media secara virtual pada platform CloudX (4/11).

BACA JUGA
Apple AR Headset Bakal Geser Popularitas iPhone, Masa Sih?

Untuk kamu yang ingin menikmati layanan ini, sejatinya terdapat beberapa cara mengaktifkan paket Halo unlimited Telkomsel yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Cara mengaktifkan paket halo unlimited Telkomsel

Untuk pelanggan baru, kamu bisa mendapatkan paket ini dengan mengunjungi gerai Telkomsel, melalui website di Telkomsel.com/halounlimited dan situs e-commerce. 

Untuk pelanggan eksisting Postpaid yang ingin migrasi, bisa melalui Device Partner, berkunjung langsung ke Grapari, Call Center, aplikasi MyTelkomsel, melalui website di Telkomsel.com/halounlimited dan situs e-commerce langganan.

Sedangkan untuk Postpaid Loyal Customer, bisa langsung mengunjungi Grapari, Call Center dan aplikasi MyTelkomsel. 

Cara mengaktifkan paket Halo Unlimited Telkomsel

Paket Halo Unlimited sendiri menyediakan berbagai pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp100.000. Setiap pembelian yang dilakukan, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand. 

BACA JUGA
Vivo X30 Siap Mendarat pada 16 Desember

Selain itu, Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream (MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar), GamesMAX (Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, Rise of Nowlins), MusicMAX (LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso), serta aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada).

Nah, dari ketiga cara mengaktifkan paket Halo unlimited Telkomsel di atas, kira,kira kamu lebih pilih yang mana?  

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close