Rekomendasi

Yuk Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7

Techdaily.id – Pabrikan ponsel asal Korea Selatan yaitu Samsung baru saja mengeluarakan tablet kelas menengah dari series Samsung Galaxy Tab A7.  Penasaran bagaimana spesifikasinya? Yuk simak ulasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 berikut ini.

Samsung Galaxy Tab A7 memiliki desain yang cukup “stylish”, body yang ramping, kokoh dan ringkas. Caseing yang terbuat dari logam yang bisa meminimalisir bekas sidik jari. Dihadirkan dalam dua warna yaitu dark grey dan silver yang masing-masing memiliki warna bingkai yang berbeda. Untuk dark grey bingkainya berwarna hitam, sedangkan untuk silver bingkainya berwarna putih.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 ini cukup mumpuni. Dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 10.4” yang beresolusi 2.000 x 1.200. Kamera utama beresolusi 8MP, sedangkan kamera depan beresolusi 5MP. Samsung Galaxy Tab A7 ini menggunakan System-on-Chip (SoC) Snapdragon 662 yang dikolaborasikan dengan RAM 3GB/32GB. Memori internal yang bisa diekspansi dengan microSd hingga 1TB.

Samsung Galaxy Tab A7 juga sudah menggunakan USB type C untuk mengisi daya dan jack audio 3,5 untuk mengeluarkan suara, dan Samsung Galaxy Tab A7 memiliki 4 speaker  Dolby Atmos untuk menambah pengalaman audio ketika streaming atau saat mendengarkan musik.

BACA JUGA
Resmi di Indonesia, Ini Kelebihan & Kekurangan realme X

Android 10 yang merupakan system dari tab ini yang dilapisi antarmuka One UI 2.1. Kapasitas baterainya cukup besar yakni 7.040 mAh. Samsung menargetkan Galaxy Tab A7 diperuntukkan bagi mereka yang sering melakukan multitasking menggunakan gadget.

Fitur yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan multitasking misalnya split screen views dan pop-up views. Galaxy Tab A7 sudah bisa dibeli mulai tanggal 31 Oktober 2020. Samsung Galaxy Tab A7 dibandrol seharga Rp 5 juta. (ran)

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7
Layar IPS LCD 10,4 inci resolusi 2.000 x 1.200
Dimensi 247.6 x 157.4 x 7 mm; bobot 477gram (LTE)
Material casing metal
Kamera depan 5MP
Kamera belakang 8MP, AF
System on chip (SoC) Snapdragon 662
Memori 3GB/32GB, ekspansi hingga 1TB (microSD)
Sistem operasi Android 10 + One UI 2.1
Baterai 7040 mAh, fast charging 15 watt
Koneksivitas Bluetooth 5.0, GSM / HSPA / LTE
Konektor USB Type-C 2.0, jack 3.5mm
Warna Dark Grey (bezel hitam) Silver (bezel putih)
Harga Rp 5 juta

 

 

BACA JUGA
Daftar OPPO Reno Series Edisi Spesial, Kamu Suka yang Mana?

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close