Throwback

Mengenal Nokia Pisang 6300, HP Legendaris yang Siap Rilis Kembali

Techdaily.ID – Sebagian masyarakat Indonesia mungkin tidak asing dengan Nokia. Produsen Handphone yang paling hits dimasanya. Ada rumor yang menyatakan bahwa HMD Global berencana akan menghidupkan kembali Nokia 6300 yang merupakan model klasik dari Nokia. Nah, pada artikel kali ini, kita akan mengenal Nokia Pisang 6300, daripada semakin penasaran langsung simak saja artikel berikut ini.

BACA JUGA
Space DC, Penyedia Data Center yang Ramah Lingkungan

Dilansir dari GSM Arena pada hari Jumat (6/11/2020) dikabarkan bahwa HMD akan menghadirkan kembali series Nokia Pisang 6300 yang legendaris. Nokia series ini akan hadir dengan warna kuning cerah. Dihadirkan dengan beberapa perubahan yang diupgrade menjadi lebih canggih ini berusaha untuk membangkitkan nostalgia bagi para pengguna Nokia pada masa itu.

Termasuk salah satu dari model-model handphone keluaran Nokia yang populer. Dengan tampilan yang klasik dengan bodi baja yang tahan karat serta kokoh, menjadikan ponsel ini popular dikalangan pembisnis pada zamannya dan merupakan mid-ranger yang kokoh.

Nokia 6300 yang diberi julukan Nokia Pisang karena berwarna kuning ini belum diketahui akan menjalankan KaiOS yang terdiri dari beberapa jajaran HMD saat ini seperti 8110, 2720 Flip, dan 800 Tough. Namun, menurut laporan Nokia Pisang 6300 akan didukung oleh jaringan 4G LTE, dan akan diluncurkan dalam beberapa minggu kedepan.

Setelah sedikit mengenal Nokia Pisang 6300 apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Siap-siap tunggu tanggal lirisnya ya ! (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close