Rekomendasi

Spesifikasi Infinix Note 8, HP Gaming Yang Siap Meluncur

Techdaily.ID – Infinix Mobility Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya bertajuk Infinix Note 8 yang resmi dirilis di Indonesia pada hari Senin (9/11/2020). Infinix Note 8 ini berkolaborasi dengan game Mobile Legend Bang Bang (MLBB). Nah, berikut tim Techdaily.ID akan mengulas mengenai spesifikasi Infinix Note 8 yang menargetkan pada segmen gaming ini.

BACA JUGA
5 Smartphone Xiaomi Terbaik Harga Sejutaan

“Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan, dan membawa tema Anti Kalah sebagai kampanye produk kami,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, dikutip dari Medcom (10/11/2020).

Mengusung tagline #ANTIKALAH yang membuat Infinix Note 8 ini berbeda dari produk lainnya, menjanjikan performa gaming dan spesifikasi yang lebih tangguh dari series Note 8 sebelumnya. Didukung oleh chipset gaming Hellio G80 yang menjadikan performa Infinix Note 8 ini sangat cocok untuk memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan. Didukung dengan layar berukuran 6,95 inci yang mengusung desain Dual Punch Hole Display membuat layar menjadi luas.

Selain layar yang luas dan tampilan grafis yang maksimal, Infinix Note 8 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5200 mAh. Infinix juga mengeklime akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan dukungan Dual Speaker. Kamera Infinix Note 8 beresolusi 68MP Super Night Shot dan dilengkapi dengan fitur slow mo, super steady video, makro, bokeh, AI camera, Beauty dan AR shoot.

BACA JUGA
Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Desain Infinix Note 8 juga berbeda dari pendahulunya. Desain yang lebih berkilau karena desain Game Cut yang mampu membiaskan cahaya sehingga menghasilkan berbagai macam warna elegan, serta nyaman untuk digenggam.

Infinix Note 8 memiliki dua varian dengan varian pertama yaitu RAM 6GB/64GB, dan varian kedua dengan RAM 6GB/128GB. Infinix akan memberikan potongan pada penjualan perdana mereka yang membuat harga untuk varian pertama dengan harga normal sebesar Rp 2.149.000 menjadi Rp 1.999.000. sedangkan, untuk varian kedua yang dibanderol dengan harga sebesar Rp 2.549.000 menjadi Rp 2.149.000.

Infinix Note 8 akan dipasarkan perdana via program pre-order bertepatan dengan festival belanja online 11.11 dari Lazada Indonesia, pada tanggal 11 November 2020 mendatang.

Demikianlah spesifikasi Infinix Note 8,  smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mengantonginya? (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close