News Gadget

Telah Hadir, Acer Swift 3X, Berbodi Tipis dan Ringan dengan Performa Setara Laptop Gaming

Techdaily.id – Acer kembali menambah laptop terbaru di jajaran laptop tipis dan ringan, Swift 3X (SF314-510G). Model terbaru dari lini Swift ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia menggunakan Intel Iris Xe MAX dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming.

Acer Swift 3X diperkenalkan di acara Acer Global Press Conference: Connected Together beberapa waktu lalu, sudah dapat dipesan melalui Pre-order Online di Acer eStore dan JD.ID.

“Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya berkat dukungan Intel® Core™ Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia dalam keterangan resminya.

Menurutnya, dengan Swift 3X pengguna terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan kapan saja.

Seperti diketahui, Content Creator menjadi salah satu bidang yang palilng diminati akhir-akhir ini. Proses di balik layarnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi andal untuk memberikan hasil yang terbaik.

Saat ini, umumnya pekerja kreatif memilih perangkat gaming yang mampu menawarkan spesifikasi dan kinerja tinggi untuk menunjang kebutuhan mereka. Ini yang kemudian dijadikan peluang Acer menghadirkan Swift 3X.

BACA JUGA
Huawei Nova 5i Pro Meluncur, Berapa Harganya?

Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X (SF314-510G) juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel Core Generasi ke-11.

Desain ringkas dan bobot ringan yang hanya seberat 1,3kg membuat laptop ini sesuai mereka dengan mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber, serta fotografer.

Swift 3X (SF314-510G) juga lebih dingin dengan kecepatan kipas yang dapat diatur. Dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga 60 persen lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close