GadgetGadget of The MonthNews GadgetReviewSmartphone

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21, Minat?

Techdaily.id – Pada bulan Januari 2021 Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S21 yang menjadi salah satu strategi Samsung untuk melawan Huawei. Kabar ini menjadi semakin sering didengar karena Android Police membeberkan bocoran tentang keberadaan perangkat tersebut. Nah, pada kesemmpatan kali ini tim Techdaily.id akan memberikan bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S21.

BACA JUGA
Review Vivo S1, Paket Komplit di Kelas Menengah

Pihak yang membocorkan mengkonfirmasi bahwa S21  akan menonjolkan kamera yang secara struktur précis dengan kamera yang dimiliki Galaxy S20. Dan dikabarkan pula bahwa S21 nantinya akan ada 3 model, yaitu versi standart, plus,  dan ultra.

Menurut Andorid Police, Galaxy S21 versi standart akan menggunakan layar berukuran 6,2 inci, sedangkan versi plus menggunakan layar berukuran 6,7 inci, dan versi ultra akan menggunakan layar berukuran 6,8 inci. Sebelumnya Andorid Police mengatakan bahwa Galaxy S21 akan didukung oleh S pen, namun setelah itu Andorid Police mengatakan bahwa S pen tidak diikut sertakan diponsel Galaxy S21.  Dan menurut bocoran bahwa seris Galaxy S21 akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 875 atau Exynos 2100, dan ketiga versi akan memiliki One UI 3.1, berbasis Android 11.

Menurut bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S21 untuk seluruh  versi ini akan didukung oleh jaringan 5G, sedangkan untuk S21 dan S21 Plus akan didukung oleh Wi-Fi 6 dengan Bluetooth 5.1. dan untuk Galaxy S21 Ultra akan didukung oleh Wi-Fi 6E. kapasitas baterai untuk Galaxy S21 berukuran 4.000 mAh, sedangkan untuk Galaxy S21 Plus sebesar 4.800 mAh, dan untuk Galaxy S21 Ultra sebesar 5.000 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21

Dan untuk ketersediaan warna cukup beragam, seperti mencakup Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Grey, dan untuk versi ultra hanya akan tersedia dalam Phantom Silver dan Phantom Black saja, papar Android Police.

Seri Galaxy S21 diharapkan diluncurkan pada 14 Januari 2021, menjadi lineup pertama yang dirilis merek asal Korea Selatan itu tahun depan. Bocoran S21 Ultra terbaru menunjukkan bahwa smartphone ini akan datang dengan layar AMOLED LTPO dengan resolusi 1440p pada 120Hz.

Galaxy S21 ultra juga diharapkan dilengkapi sensor baru Samsung 108 MP HM3 yang 12% lebih peka terhadap cahaya.

Spekulasi lainnya menyebutkan bahwa Galaxy S21 baru mungkin dikirim tanpa pengisi daya seperti seri iPhone 12 dengan alasan mengurangi limbah lingkungan.

Itulah ulasan lengkap mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S21. Apakah kamu minat untuk memilikinya? (ran)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close