Laptop

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Predator Helios 700

TechDaily.id – Acer melalui lini Predatornya kembali menghadirkan laptop terbaru ke pasar Indonesia yakni seri Predator Helios 700. Laptop gaming kelas atas ini hadir dengan segudang spesifikasi unggulan yang tentunya memanjakan para gamers.

BACA JUGA
Terungkap, MediaTek Helio G90 Bakal Hadir di Akhir Juli

Memiliki spesifikasi mumpuni, tentu menjadikan harga Predator Helios 700 cukup tinggi. Akan tetapi sebelum kita masuk ke ranah harga, ada baiknya jika kita ulas sedikit tentang spesifikasi yang ditawarkan oleh produk unggulan ini.

Laptop ini hadir dengan fitur HyperDrift Keyboard yang menjadikan keyboard dari perangkat ini mampu di slide keluar untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Tidak hanya itu, ketika ditarik keluar keyboard ini akan memaksimalkan pendingin nya.

“Laptop ini (Predator Helios 700) ditujukan untuk para hardcore gamer. Untuk menyalurkan bakat mereka, ada sebuah terobosan teknologi yaitu pada saat bermain game, keyboard bisa dikeluarkan berkat HybridDrift yang pertama di dunia,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia pada peluncuran laptop ini di Jakarta, (22/7).

Tidak sampai disitu, Helios 700 juga memiliki layar yang mampu menghasilkan refresh rate maksimal hingga 144Hz, berkat dukungan dari Nvidia GeForce RTX 2080 atau RTX 2070 yang diselipkan di dalamnya.

BACA JUGA
5 Laptop Gaming Dengan Harga 4 Jutaan

“Laptop ini bisa ngepush refresh rate hingga 144Hz dan sangat cocok untuk para atlet eSport,” ujar Andrian, Community Manager Nvidia Indonesia.

Untuk dapur pacunya sendiri Predator Helios 700 dilengkapi dengan prosesor Intel i9 generasi ke-9 seri HK dan Intel Core i7 H series. Seperti disinggung diatas, kartu grafisnya terdiri dari dua pilihan yakni GPU Nvidia GeForce RTX 2080 dan RTX 2070.

BACA JUGA
Alienware 14, Laptop Gaming yang Berani Melawan Arus

Sedangkan untuk RAM, laptop ini dilengkapi dengan RAM DDR4 yang mampu di-upgrade hingga 64GB. Dengan konfigurasi tersebut, laptop diklaim mampu memainkan game AAA dengan setting kualitas yang tinggi.

Lantas, bagaimana dengan harganya? Harga Predator Helios 700 ini dibanderol pada angka mulai dari Rp. 45 jutaan, tergantung dari pilihan RAM dan VGA yang digunakan.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close