Rekomendasi

Dirumah Aja Bareng Samsung Galaxy S20 Ultra, Bisa Apa?

Techdaily.idPemerintah daerah khususnya DKI Jakarta telah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlangsung hingga 23 April mendatang. Nah buat kamu yang dirumah aja, Kamu bisa tetap produktif dengan perangkat Samsung Galaxy S20 Ultra.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S20 series merupakan ponsel flagship Samsung yang diluncurkan pada awal Maret lalu. Seri flagship ini hadir dengan tiga ponsel sekaligus yakni Samsung Galaxy S20, Galaxy S20+ dan Samsung Galaxy S20 Ultra. Ketiganya merupakan smartphone yang cocok banget menemani aktivitas harian kamu.

BACA JUGA
Kelebihan Exynos 990, Chipsetnya Samsung Galaxy S20 Ultra!

Pada situasi PSBB kali ini, banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan Samsung Galaxy S20 Ultra. Gak percaya? Yuk simak ulasan berikut.

Tetap Produktif Bekerja

Samsung Galaxy S20 Ultra ditopang oleh chipset Exynos 990 yang punya clock speed di salah satu intinya mencapai 2,73 Ghz. Chipset ini ditemani oleh RAM LPDDR5 yang mencapai 12GB.

Spesifikasi ini tentu saja akan mempercepat proses multitasking dan membuat laporan dalam format Excel. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi gratis dari Google seperti Google Docs dan Google Sheet.

Dengan dukungan RAM yang cukup lega, Kamu juga bisa meningkatkan pengalaman Work From Home (WFH) kamu dengan menggunakan Samsung Dex untuk mengubah ponsel ini menjadi  komputer dengan menggunakan Samsung Dex.

Meeting Online Jadi Makin Asyik!

Tidak hanya ditopang oleh dapur pacu yang mumpuni, ponsel Samsung seri tertinggi ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 40MP. Dengan resolusi sebesar itu, sudah pasti meeting online kamu jadi makin menyenangkan.

Kamu bisa menggunakan Hangout Meeting atau Zoom untuk aktivitas meeting online dengan rekan kerja di kantor. Samsung Galaxy S20 Ultra juga memiliki fitur Blue Light Protection untuk menjaga kesehatan mata.

Marathon Serial Favorit, Kenapa Enggak!

Setelah pekerjaan harian diselesaikan, gak ada salahnya untuk menyaksikan serial favorit di aplikasi video on demand seperti Netflix platform lainnya.

Ponsel ini memiliki bentang layar Dynamic Amoled berukuran 6,9 inci yang punya resolusi Quad HD+. Dengan screen to body ratio yang mencapai 89,9%, menonton serial favorit di ponsel ini semakin mengasyikkan. Apalagi, ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 5000mAh, jadi makin puas deh marathon serial satu season.

Makin GG Saat Main Game Mobile

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kalau Samsung Galaxy S20 Ultra ditopang oleh dapur pacu mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi berat, termasuk Game.

Apalagi dengan didukung oleh teknologi layar jempolan seperti refresh rate yang mencapai 120Hz dan HDR10+, diyakini ponsel ini bakal menyajikan tampilan visual yang jernih dan tajam.

Aktivitas mabar kamu juga makin menyenangkan lewat dukungan touch sensing dengan respon time mencapai 46,6 ms. Hal ini tentunya akan meminimalisir tingkat delay ketika jemari tanganmu menyentuh layar.

Semakin tertarik dengan smartphone ini? Kamu bisa langsung mendapatkannya di situs official Samsung Indonesia tanpa harus keluar rumah.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close