GadgetNews Gadget

Cuma Rp300 ribuan, realme Band Bisa Hadirkan Visual Menarik dengan Layar Besar

Techdaily.id – realme, merek Favoritnya Anak Muda telah menghadirkan seri smartphone terbaik di semua segmen ke Indonesia, hari ini mengumumkan secara resmi kehadiran produk terbarunya dari lini wearable devices, yakni realme Band. Hadir dengan harga terjangkau, gelang pintar besutan realme mampu bersaing dengan kompetitornya.

Kemampuannya untuk penuhi kebutuh anak muda terkini, realme Band mudahkan penggunanya untuk memeriksa data keseharian. realme Band hadir dalam dua warna yang bisa disesuaikan dengan fesyen anak muda Indonesia, yaitu hitam dan hijau.

realme Band dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT kedua dari realme serta memulai kategori produk wearable dalam strategi UNI smart AIoT. Diluncurkan di Bulan Ramadan, realme Band adalah pendamping terbaik untuk tetap bugar dan sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal yang positif kepada orang lain.

Dari sektor display dan tampilan, realme Band hadir dengan layar warna berbentang 0,96 inci yang dapat menampilkan lebih dari 65.000 warna dan 64 huruf. Fitur tombol pada realme Band memungkinkan layar dioperasikan secara intuitif. Layar besar penuh warna dari realme Band ini akan menawarkan pengalaman menggunakan smart watch yang eksklusif di segmennya.

BACA JUGA
Advan i6C Turun Harga Jadi Rp 849 ribu di Shopee, Minat ?

Terkait spesifikasi, seperti monitor detak jantung, USB direct charge, smart notification, sport tracker, watch face, dan monitor kualitas tidur melalui realme Link. smart band dari realme ini juga mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi.

Untuk menghubungkan perangkat dengan smartphone, pengguna dapat menggunakan aplikasi realme Link yang tersedia di Google PlayStore. Melalui realme Link, pengguna akan dapat mengakses semua data kapan saja dan di mana saja.

realme Band memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut hantung secara real time. Ini memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya. Sehingga, realme Band dapat mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga. Dengan melacak pergerakan dan detak jantung, algoritma juga dapat secara cerdas menganalisis kualitas tidur dan menghasilkan laporan yang membantu pengguna mengetahui lebih banyak tentang pola tidurnya.

Untuk baterai, realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai. realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS) dimana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.

BACA JUGA
Tidak Usah Repot-repot Bawa Kabel, Langsung Tancapkan realme Band ke Powerbank

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close