News Gadget
Trending

Melenggang di Situs e-commerce, Ini Spesifikasi OPPO A52

Techdaily.idOPPO telah memasarkan produk terbaru mereka yakni OPPO A52 di berbagai situs e-commerce di Indonesia. Sebelum kamu memutuskan untuk membelinya, tidak ada salahnya jika mengetahui spesifikasi OPPO A52.

BACA JUGA
IQOO 5G Siap Meluncur, Bawa Fast Charging 44W

Ponsel terbaru ini melengkapi tiga ponsel yang sudah diperkenalkan oleh OPPO sebelumnya yakni OPPO Reno3, A12 dan A92 di mana nama terakhir belum resmi meluncur di pasar Tanah Air.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily (5/5), OPPO A52 hanya akan dijual di situs e-commerce saja dan tidak akan kamu jumpai pada toko offline resmi. Jadi, tidak salah jika perangkat ini melenggang di banyak situs e-commerce populer Indonesia.

“OPPO A52 adalah perangkat yang khusus kami persiapkan untuk penjualan secara daring. Jika A92 yang akan resmi meluncur pada 8 Mei mendatang merupakan pengganti suksesornya A9 2020, maka posisi perangkat A52 hadir untuk menggantikan A5 2020,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut, Aryo mengatakan salah satu keunggulan dari spesifikasi OPPO A52 terletak pada sektor layarnya yang mengusung konsep NEO Display.

“Perangkat ini hadir dengan keunggulan layar NEO display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh, perangkat ini akan dijual hanya melalui situs e-dagang,” tambahnya.

OPPO A52 juga ditujukkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan perangkat yang memiliki keunggulan pada sisi layar, kamera dengan kecerdasan buatan namun dengan daya tahan baterai yang lebih baik dengan kehadiran kapasitas baterai yang lebih besar.

A52 mengusung layar NEO display dengan resolusi FHD+ 6.5 inchi yang dilengkapi dengan punch hole kamera depan beresolusi 16MP untuk mengambil swafoto. Sementara untuk kamera belakang, OPPO A52 membawa empat kamera yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang terdiri dari 12 MP sebagai kamera utama, 8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera hitam-putih.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Voucher Lazada,Gampang Banget

Untuk menunjang daya tahan perangkat ini, OPPO melengkapi dengan baterai besar 5000 mAh yang sanggup memberikan waktu siaga 500 jam. Baterai ini juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat 18 watt yang dilengkapi fitur reverse charging.

A52 juga mengusung penguncian perangkat berjenis side fingerprint unlock, dimana sensor pemindai sidik jari diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya.

OPPO A52 hadir dalam pilihan warna twilight black dan shining white. Perangkat ini dilengkapi dengan kombinasi 6GB RAM dan 128GB ROM. A52 mulai dijual pada tanggal 5 Mei 2020 melalui situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia dengan harga Rp. 2,999 juta.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close