Tips

Daftar Kode Rahasia iPhone yang Wajib Kamu Ketahui

Techdaily.idiPhone merupakan ponsel yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Bahkan, tidak jarang juga dari mereka rela menabung untuk mendapatkan smartphone ini. Akan tetapi, tidak semua pengguna iPhone mengetahui kode rahasia iPhone loh. 

BACA JUGA
Cara Main Game Among Us yang Lagi Tren agar ikut hype

Yap, namanya juga kode rahasia iPhone tentu aja gak semua orang tahu kan. Tapi, meskipun rahasia bukan berarti kamu tidak boleh mengetahuinya. 

Kode rahasia ini sendiri memiliki banyak fungsi yang bertujuan untuk mengetahui kondisi iPhone kamu Sob. Penasaran? Berikut daftar kode rahasia iPhone yang wajib kamu ketahui.

BACA JUGA
Tiga Fitur Tersembunyi Dari Samsung Galaxy S20

*#0000#* – Cek iPhone Asli atau Palsu

Kode rahasia iPhone

Ini merupakan kode yang paling umum yang biasanya digunakan untuk mengetahui apakah iPhone kamu asli atau replika. 

Biasanya, kode ini digunakan untuk mengecek smartphone android. Tapi, jika kamu mengetikan kode ini pada iPhone kalian dan muncul sebuah pop-up, maka bisa dipastikan kalau iPhone tersebut adalah palsu alias ber OS Android. 

BACA JUGA
I Purple You: Samsung Perkenalkan Galaxy S20+ BTS Edition

#31# – Lakukan Panggilan Tanpa Diketahui

Nah, kalau kode rahasia iPhone yang satu ini berguna buat kamu yang ingin melakukan panggilan private number. 

Kamu hanya perlu mengetikan kode ini sebelum mengetik nomor yang akan dihubungi agar nomor smartphone kamu gak ketahuan deh. 

Jadi, kalau kamu seorang secret admirer silahkan dicoba cara ini deh. Meski agak creepy sih.

*3001#12345#* – Uji Kekuatan Jaringan iPhone

Kode rahasia iPhone

Kode ini berfungsi untuk mengecek kekuatan jaringan sinyal di iPhone kamu loh. Untuk melakukannya, kamu hanya perlu menekan tombol ini kemudian menekan tombol call. 

Setelah itu, kamu hanya perlu menekan tombol power dan tunggu hingga muncul tulisan slide to power off muncul. 

BACA JUGA
Tips Rahasiakan Nomor Telepon Di WhatsApp

Kemudian, kamu hanya tinggal menekan tombol Home sampai kembali ke homescreen untuk mengetahui kondisi jaringan internet di iPhone kamu. 

*#*#2664#*#* – Cek Layar LCD iPhone

Salah satu kode rahasia yang cukup berguna adalah kode ini. Kode ini berfungsi untuk mengecek kondisi layar LCD iPhone kamu loh. 

Kode ini juga berfungsi ketik kamu akan membeli perangkat iPhone second. Jika kode ini berhasil, maka kamu akan mengetahui kondisi layar dari perangkat iPhone tersebut. 

BACA JUGA
VALORANT PACIFIC OPEN KEMBALI DI BULAN AGUSTUS

*#06# – Cek Nomor IMEI iPhone

Nah kode ini merupakan kode rahasia yang paling berguna saat ini sob. Kode rahasia ini juga berfungsi untuk mengecek keaslian dari smartphone kamu loh, karena bisa mencocokan nomor IMEI yang ada di iPhone dengan box nya.

Biasanya ketika orang membeli iPhone second, mereka akan cenderung mencocokan IMEI pada ponsel san box nya. 

*43# – Aktifkan Fitur Call Waiting iPhone

Kode rahasia iPhone

Sering menerima banyak panggilan sekaligus dan nggak mau terlewat hal penting? Nah, kamu bisa mengaktifkan fitur Call Waiting di iPhone kamu.

Caranya juga cukup mudah, kamu hanya tinggal memasukkan kode *43# dan Call, maka secara otomatis fitur ini akan diaktifkan, geng.

Setelah aktif, maka ketika kamu sedang melakukan panggilan ada ada telepon orang lain masuk maka bakal ada notifikasi yang muncul.

Sehingga kamu nggak bakal terlewat dengan panggilan yang bisa saja penting untuk kamu terima.

Nah, demikianlah daftar kode rahasia iPhone yang bisa kamu jajal sendiri pada perangkat kamu loh. Pastikan pula iPhone yang kamu miliki itu asli dan bukan replika. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close