Rekomendasi

Rekomendasi 7 HP Xiaomi Dibawah Rp 2 Juta

Techdaily – Siapa bilang HP canggih harus mahal? Produsen HP Xiaomi membuktikan spesifikasi dan performa keren bisa didapat dengan budget dibawah 2 juta. Walau terkesan murah meriah, deretan HP dibawah ini tak bisa diremehkan begitu saja. Varian HP Xiaomi dibawah ini akan membuat kamu tetap eksis di media sosial dan jadi pro player. Penasaran kan? Simak rekomendasi 7 HP Xiaomi dibawah 2 juta berikut ini!

BACA JUGA
Terungkap, Inilah Spesifikasi Asus Zenfone 6
  1. Redmi 8A (Rp 1,2 jutaan)

HP Xiaomi dibawah 2 juta

HP Xiaomi satu ini baru saja dirilis pada akhir tahun 2019 dengan harga yang ramah untuk kantong. Redmi 8A memiliki pilihan dua pilihan RAM, yakni RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Untuk memaksimalkan penyimpanan data, kamu bisa mengandalkan memori internal berkapasitas 32 GB dan dukungan microSD hingga 512 GB.

Nah, tak usah khawatir baterai cepat habis karena Redmi 8A memiliki baterai berkapasitas tinggi untuk kelas harganya sebesar 5000 mAh yang mendukung daya pengisian cepat 18W. Tampilan visual gaming dan TV series semakin jelas dengan layar berjenis IPS LCD yang dilapisi Gorilla Glass 5.  HP Redmi 8A ditenagai chipset Snapdragon 439 dan memiliki kamera mumpuni dengan resolusi kamera utama nya sebesar 12 MP dan kamera selfie resolusi 8 MP. HP Xiaomi Redmi 8A dijual di pasaran dengan harga Rp 1,2 jutaan.

  1. Redmi 8A Pro (Rp 1,4 jutaan)

HP Xiaomi dibawah 2 juta

Setelah Redmi 8A, ada pula versi dengan embel-embel ‘Pro’ yang masuk kedalam daftar HP Xiaomi dibawah 2 juta dan tetap ramah untuk budget. Redmi 8A Pro baru saja dirilis pada April 2020 dan dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan saja loh. Seperti versi sebelumnya, yakni Redmi 8A, HP ini memiliki dua varian RAM yang bisa dipilih yakni RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Nah, yang membedakannya kali ini, Redmi 8A Pro memiliki memori internal 32 GB dan dukungan memori eksternal microSDXC. Pemakaian outdoor akan tetap membuat mata nyaman, HP satu ini memiliki tingkat kecerahan tipikal 400 nits dalam layar berjenis IPS LCD. Lagi-lagi, kita tak perlu meremehkan HP dibawah 2 juta ini. Redmi 8A Pro memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang mendukung daya pengisian cepat 18 W dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 439. Beralih ke kamera, HP Xiaomi ini menawarkan dual kamera pada kamera utama yang beresolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depannya dengan resolusi 8 MP.

  1. Xiaomi Mi A2 Lite (Rp 1,7 jutaan)

HP Xiaomi dibawah 2 juta

Walaupun sudah terhitung dua tahun sejak HP ini diproduksi, HP Xiaomi Mi A2 Lite layak untuk dimasukkan dalam daftar rekomendasi. Untuk aktivitas gaming dan streaming tanpa lagging, kamu dapat mengandalkan HP dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB ini. Selain itu, Mi A2 Lite didukung sistem operasi Android One dan chipset handal Qualcomm Snapdragon 625. Kualitas gambar yang dihasilkan juga jelas dan tajam dengan dual kamera pada kamera utama beresolusi 12 MP + 5 MP juga kamera selfie resolusi 5 MP. Beralih ke baterai, HP ini dapat kamu andalkan untuk beraktivitas seharian dengan kapasitas baterai mencapai 4000 mAh. HP Mi A2 Lite juga menampilkan layar berjenis IPS LCD resolusi FHD+ dan dijual di pasaran dengan harga mulai dari Rp 1,7 jutaan.

  1. Xiaomi Note 6 Pro (Rp 1,7 jutaan)

Untuk kamu yang hobi fotografi, mari merapat karena HP Xiaomi dibawah 2 juta ini dapat menjadi andalanmu. Nilai jual Xiaomi Note 6 Pro terletak pada dual camera pada kamera utama beresolusi 12 MP + 5 MP dan begitu pula kamera selfie nya yang beresolusi 20 MP + 2 MP. Dengan resolusi sebesar ini, kamu bisa menghasilkan foto tajam dan merekam video kualitas 4K. Untuk mendukung penyimpanan data, Note 6 Pro hadir dengan tiga pilihan RAM yakni RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB, model RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, serta yang paling tinggi RAM 6 GB dengan memori internalnya 64 GB. Jika dirasa kurang, Note 6 Pro juga mendukung memori eksternal microSD hingga 256 GB. HP dengan jenis layar IPS LCD ini ditenagai chipset handal Qualcomm Snapdragon 636 dan kapasitas baterai hingga 4000 mAh. HP Xiaomi Note 6 Pro dijual di pasaran dengan harga Rp 1,7 jutaan.

  1. Redmi 7 (Rp 1,8 jutaan)

Siap-siap bawa pulang HP canggih Xiaomi satu ini. Walaupun dijual di pasaran dengan harga Rp 1,8 jutaan, Redmi 7 menyuguhkan performa dan fitur keren untuk kelas harganya. HP Xiaomi Redmi 7 memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung daya pengisian cepat 10 W. Kamera utama nya juga tak kalah ciamik, Redmi 7 hadir dengan fitur dual camera pada kamera utama beresolusi 12 MP + 2 MP dan kamera selfie resolusi 8 MP. Yang pasti, kamu tak perlu khawatir HP terjatuh dari ketinggian karena layar IPS LCD nya dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 5. HP yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 632 ini menawarkan dua pilihan RAM untuk penggunanya, yakni RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, model RAM 3 GB dan memori internalnya 32 GB, serta yang paling tinggi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Jika dirasa kurang, kamu masih bisa menambahkan memori eksternal microSD hingga 512 GB.

BACA JUGA
5 Smartphone Flagship Samsung Harga Murah
  1. Redmi Note 8 (Rp 1,6 jutaan)

Dengan budget dibawah 2 juta, kamu pasti ingin membeli HP Xiaomi yang worth it dengan fitur dan performa keren, kan? Salah satu pilihan terbaiknya adalah Redmi Note 8 yang ditenagai chipset unggul Snapdragon 665 dan ragam pilihan RAM yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Xiaomi Redmi Note 8 hadir dengan model RAM 3 GB dengan memori internalnya 32 GB, RAM 4 GB memori internal 64 GB dan 128 GB, serta yang paling tinggi dikelasnya RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB dan 128 GB. Masih kurang? Kamu bisa menambahkan memori eksternal microSD hingga 256 kok. Kamera nya akan membuat kamu terpukau, Redmi Note 8 dilengkapi empat modul kamera yakni quad camera beresolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera selfie resolusi 13 MP. Untuk kamu yang hobi gaming dan fotografi, HP satu ini dapat menjadi pilihan dengan daya baterai memadai berkapasitas 4000 mAh. HP dengan layar berjenis IPS LCD ini dijual di pasaran dengan harga Rp 1,6 jutaan.

  1. Redmi 8 (Rp 1,6 jutaan)

HP Xiaomi entry-level satu ini memiliki kapasitas baterai yang tahan banting untuk dipakai seharian. Bayangkan saja, Redmi 8 yang dijual Rp 1,6 jutaan di pasaran ini memiliki kapasitas baterai mencapai 5000 mAh dengan dukungan daya pengisian cepat 18W. Tidak hanya itu, kamu dapat mengandalkan penyimpanan pada HP Xiaomi Redmi 8 yang memiliki dua varian RAM. Model pertama hadir dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, dan model kedua dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Tak perlu cemas memori penuh, kamu bisa menambahkan microSD 512 GB sebagai memori eksternal. Eits, kamera pada Redmi 8 juga patut dilirik loh. Kamera utama HP Xiaomi ini mengusung dual camera dengan resolusi 12 MP + 2 MP juga kamera selfie resolusi tinggi sebesar 8 MP. Tahan baterai juga tahan banting, HP satu ini dilapisi Gorilla Glass 5 pada layar berjenis IPS LCD dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 439.

Wah, sekarang kamu tak perlu bingung lagi karena rekomendasi 7 HP Xiaomi harga dibawah Rp 2 juta. Dengan budget pas-pasan, kamu bisa membawa pulang HP canggih diatas dengan fitur ciamiknya. (rin)

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close