Rekomendasi

Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasi Lengkap OPPO Reno4

Techdaily.idSpesifikasi lengkap OPPO Reno4 akhirnya terungkap, beberapa hari sebelum peluncuran resmi mereka di Indonesia. Hal ini tentu menjawab pertanyaan tentang resolusi kamera hingga kapasitas baterai dari ponsel Reno terbaru ini.

BACA JUGA
Samsung rilis Galaxy Note10+ Star Wars, gratis Galaxy Buds

OPPO Reno4 sendiri sejatinya telah memunculkan berbagai fitur unggulan mereka khususnya pada bagian kamera sejak beberapa hari yang lalu. Namun, baru hari ini terungkap mengenai spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut. Nah, buat kamu yang sedang memburu smartphone kece, berikut spesifikasi lengkap OPPO Reno4 yang mungkin bisa jadi pilihan terbaik kamu. 

Desain & Layar

Spesifikasi lengkap OPPO Reno4

OPPO Reno4 hadir dengan dua pilihan warna yakni Space Black dan Galactic Blue. Smartphone ini sendiri memiliki dimensi 160.3mm x 73.9mm x 7.7mm dengan berat 165 gram.

Untuk layarnya sendiri, OPPO Reno4 menggunakan layar Amoled berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+ yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan Gorilla Glass 3 pada bagian belakang.

Kamera

Kemampuan fotografi OPPO Reno4
Nightflare Portrait

Berbicara soal kamera, OPPO Reno4 hadir dengan empat kamera belakang yang punya resolusi 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. 

Sementara kamera depannya terdapat satu buah kamera yang bisa digunakan yang punya resolusi 32MP. Buat kamu yang masih penasaran dengan fitur kameranya, kamu bisa cek disini

Dapur Pacu

Desain OPPO Reno4

Spesifikasi lengkap OPPO Reno4 masuk ke bagian dapur pacu. Disini, kamu akan melihat Chipset Snapdragon 720G yang punya kecepatan hingga 2.3 Ghz dengan sistem fabrikasi 8nm. 

Sementara untuk bagian RAM nya sendiri. Ponsel ini menggunakan RAM berkapasitas 8GB berjenis LPDDR4X. RAM besar ini juga disandingkan dengan penyimpanan internal sebesar 128GB yang bisa diperluas hingga 256GB. 

Baterai

Desain OPPO Reno4

OPPO Reno4 menggunakan baterai berkapasitas 4015 mAh yang menurut kami cukup besar dan irit, apalagi didukung oleh ColorOS 7.2 yang memang sangat efisien dalam penggunaan daya. 

Baterai ini juga disandingkan dengan sistem pengisian daya cepat khas OPPO yakni 30W VOOC 4.0 yang mampu mengisi ulang daya ponsel dari nol hingga penuh dalam kurun waktu 57 menit. 

BACA JUGA
Resmi, Petinggi OPPO Konfirmasi Find X2 Meluncur dalam Waktu Dekat

Harga

Spesifikasi lengkap OPPO Reno4

Well, masuk ke bagian harga nih. Dengan spesifikasi seperti diatas tentunya kita sudah dapat menebak berapa harga dari ponsel ini di pasar Indonesia nantinya. Meski begitu, hingga kini OPPO belum mengumumkan harga resmi dari ponsel tersebut. So, ditunggu aja. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close