News Enterprise

Jenius X BNI Permudah Pelanggan BNI Top up Uang Elektronik

Techdaily.id – Sebagai platform finansial berbasis digital, Jenius dari Bank BTPN berkolaborasi dengan PT Bank negara Indonesia Tbk (BBNI). Jenius X BNI ini memungkinkan pengguna untuk melakukan top up BNI Tapcash yang bisa dilakukan pada aplikasi Jenius.

BACA JUGA
Ponsel Lawas Nokia Diberi Case kevlar James Bond 007

Sebagai bentuk dari kolaborasi ini, hadir pula uang elektronik BNI Tap Cash edisi spesial Jenius. Tapcash edisi spesial ini hadir dengan desain khas Jenius yang cukup akrab dengan anak muda. 

Akan tetapi, BNI Tapcash ini bersifat limited yang mana kamu harus berebut untuk mendapatkan uang elektronik ini. 

Terkait Top Up Tap Cash, Head of Digital Banking Bank BTPN, Irwan Tisnabudi menyebutkan, melalui kolaborasi ini memungkinkan bagi nasabah yang ingin melakukan isi ulang Tapcash tanpa harus keluar rumah.

“Jadi untuk nasabah yang menggunakan smartphone android dengan NFC, cukup dengan menempelkan tapcash BNI, bisa di-tap saja, sehingga langsung muncul logo jenius sehingga top up mudah,” ujarnya saat Virtual Press Conference Kolaborasi Jenius X BNI TapCash di Jakarta, Kamis (24/9/2020).

Tak hanya itu, kerjasama Jenius X BNI juga memungkinkan pengguna Tapcash BNI juga bisa melakukan pengecekan saldo. Hal ini mudah karena tidak perlu antri pada mesin ATM.

Dia mengatakan, kerjasama dengan BNI ini menjadi salah satu langkah strategis Jenius dalam mewujudkan gerakan non tunai. Sehingga, yang awalnya top up dilakukan melalui gerai retail kini bisa dilakukan hanya dalam genggaman, melalui aplikasi Jenius.

Selanjutnya, GM Divisi e-banking Bank BNI, Sri Indira mengatakan Tap Cash BNI merupakan uang elektronik berbasis kartu yang dapat dipergunakan untuk pembayaran berbagai macam hal, mulai dari transportasi hingga berbelanja di minimarket.

BACA JUGA
Bawa Solusi Hybrid Cloud, Teradata Bidik Sektor Perbankan & Pemerintah

“Ini kolaborasi luar biasa yang kita lakukan dengan Jenius. Jumlah kartu tapcash sudah 8 juta, naik 23% per Agustus 2020 (yoy). Untuk sales volume, naik 3%, mencapai Rp 750 miliar,” katanya lagi.

Adapun minimal top up yang bisa dilakukan adalah sebesar Rp 10 ribu. Dimana untuk maksimal top up mencapai Rp 1,5 juta.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close